Soeharto Untold Stories: Soeharto Seolah Tahu Apa Yang Akan Terjadi

Soeharto Untold Stories: Soeharto Seolah Tahu Apa Yang Akan Terjadi

Pendamping spritual Presiden ke-2 RI, Soeharto, Mas’ud Thoyib mengungkapkan bahwa Presiden Soeharto sejak kecil gemar bertirakat. Tirakat yang berarti menahan hawa nafsu dan mengasingkan diri ke tempat yang sunyi ini dilakoni Soeharto hingga akhir hayat.“Semua itu dia lakoni sendiri. Tanpa bantuan dukun, karena Beliau adalah sang maha dukun, dan beliau tidak tergantung orang siapapun,” ujar Mas’ud Thoyib

Menurutnya, selama bertirakat, Soeharto bermeditasi dan berdoa dengan memusatkan pikiran ke satu cosmos, dimana kekuataan besar berada. “Karena itulah, setiap langkah Pak Harto ada karisma. Setiap orang yang berada di belakangnya Soeharto merasa ada angin kuat,” jelasnya. Bukan hanya itu, atas tirakat yang dijalani, Soeharto memiliki sejumlah petunjuk soal sesuatu peristiwa di Indonesia. “Pak Harto seolah bisa mengerti apa yang akan terjadi,” imbuhnya.

Suported By

My President My Hero

Sejukkan dan Majukan Indonesia dengan Opini Positif. Serukan opini dengan jujur, santun dan cerdas. Lebih baik memilih “Menyalakan lilin dari pada mengutuk kegelapan”.

Aku Anak Indonesia yang Cinta Bangsa Ini. Aku Anak Indonesia bukan dari satu partai manapun, bukan dari satu golongan apapun atau dari kelompok lainnya. Aku Anak Indonesia yang hanya rakyat biasa.

Copyright@2012. My President My Hero: Informasi, Edukasi dan Opini Untuk Bangsa. All rights reserved

Pos ini dipublikasikan di Presiden Soeharto dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s